Music - Others
Flashback Sweetmelodic



Kami band pendatang baru , kami dari bogor,nama band kami flashback
personil kami terdiri dari:
Chareem:vocal
Reza :vocal,guitar
Kemal :guitar
Rama :bass
Willy :drum
Kami baru mempunyai beberapa hit song yaitu:
-I will say
-Hitam putih kehidupan
-Bayangan cinta
-Forgive me
-Maybe later
-Is you
-Cobalah
-The last story
Genre kami yaitu sweet melodic,artinya lyric yang manis tapi mempunyai musik yng berbau melodic
Reza biodata:
Nama lengkap w Reza.fahrulrozi,w klahiran bogor feb-10-1990,w anak pertama dri 2 bersaudara.
Hobi w dri dlu cih berganti2,dri w ska yng namanya main bola,ngebreak,n band ampe ckrng.
Awal w ngediriin F.B sbnarnya gara2 w punya band gx pernah bener,dlu w maen band d aliran poprock...mungkin klamaan w bt juga ama yng namanya maen band d aliran poprock..band w yng dlu tuh ancur gara2 perbedaan pendapat antara personil2nya...
ckrng d F.B w mcih ngerasa enjoy,cmuanya punya jalan yng sama ama w....so w suka bngt ama personil w yng ckrng...seru ok.....?seru.........


Chareem biodata:
nama lengkap w karim husein,kelahiran w d depok,posisi w di band ini sech vokalis......cm msih belajar...coz w lom perfect wat nyanyi.......awalny w masuk band ini w diajak sm reza wat gabung....ga nolak sech....cm w ga enak aja coz kemampuan w masih kurang....kalo hobi w main futsal,mabok,maen cw dech....music faforit w lg2 melodic,emo.....and trashmetal
oke bagi semua crew cm w pesenin satu kata
"SERU OKEEE......"SERUUUUUUU
Kemal biodata
Aaaooo......
Gw kemal...yaaaa umur gw c bru 17,,msh muda kn,,klo da yg mw,,,hbungin gw ja..hehehe
gw di flashback jd gitaris,,
gw msuk flashback,,di ajak si reza,,gitaris 1 di flashback....and gw yakin gw serius di flashback,,,,ne band dh jdi bgian hdup gw
invirasi gw dlm bermusik trdiri dri bnyak band
contoh ne yeee....ALESANA...BLINK,,pko'y yg cadas2 deh
udah dlu yuaa
seru...oke...serrrruuuuuu......
Willy biodata

wheeeeeew.........nama gu willy as v-lix.
Gu nak bogor,jlas'a citeureup....
Gu d F.B megang drumer wlaupun gu mcih blajar...
Tp gu gx klah okeh ma yng laen..
Sgitu za dlu y...
Seru okeh........seru.....





Create your own website!
Flashback Sweetmelodic (Music - Others)    -    Author : flashback - Indonesia


1341 visitors since 2008-08-30
last update : 2011-07-30

Blog-City.info >> Music >> Blog #8770
Student jobs, Summer jobs... all over USA

website author area
Password :
Forgot password? - unpublish